Amien Rais Akan Hadiri Refleksi 20 Tahun Reformasi di Fraksi PAN MPR

Jakarta, Majalah Parlemen — Sejumlah pelaku gerakan reformasi 1998 akan hadir dalam acara 20 Tahun Refleksi Reformasi yang diselenggakan Fraksi PAN MPR RI di Kompleks Gedung Nusantara Ruang KK II (Ruang Bamus), Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Acara ini akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB sampai sore dan dilanjutkan buka puasa bersama.

“Kami telah mengundang para pelaku gerakan reformasi untuk hadir dalam acara 20 Tahun Refleksi Reformasi. Dan Insya Allah beberapa tokoh telah menyatakan akan hadir untuk memberikan materi atau testimoninya,” kata ketua panitia acara 20 Tahun Refleksi Reformasi, A Bakrie di Jakarta, Minggu (20/5/2018).

Selain Amien Rais yang merupakan tokoh sentral dalam gerakan reformasi 1998, lanjut Bakrie, ada beberapa tokoh yang telah menyatakan siap hadir dan memberikan testimoni. Mereka antara lain, Fahri Hamzah yang juga Wakil Ketua DPR RI, Albert Hasibuan, Sastrawan Taufik Ismail, keluarga para tokoh reformasi dan lain-lain.

“Kami telah mengundang semua para tokoh reformasi untuk hadir. Mereka akan memberikan testimoninya,” ucap Bakrie yang juga Anggota DPR RI F-PAN itu menambahkan.

Selain para tokoh refomasi acara tersebut juga akan dihadiri perwakilan BEM se-Jabodetabek dan sekitarnya.

“Selain para tokoh yang terlibat reformasi untuk hadir. Kami juga mengundang para tokoh Ormas, BEM Jabotabek,” tandasnya. *** (nas/sap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *