Gerindra Tak Ingin Prabowo Hanya Jadi King Maker

Jakarta, Majalah Parlemen — Politisi Partai Gerindra, Muhammad Syafi’i mengatakan, Partai Gerindra hanya menginginkan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pilpres 2019. Patai berlambang Garuda tersebut tidak menginginkan Prabowo hanya sebagai king maker.

Anggota DPR dari Dapil Sumatera Utara I ini mengatakan, bahwa seluruh kader mendukung Prabowo agar maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Tanggal 11 April 2018 yang lalu kami adakan rakornas. Dan pada saat itu hanya ada satu harapan, satu keinginan, dan satu keputusan dari Partai Gerindra, calon presiden hanya satu yaitu Haji Prabowo Subianto Djojohadikusumo,” kata Muhammad Syafi’i seusai mengikuti Rapat Komisi III DPR di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Muhammad Syafi’i mengaku belum mengetahui soal isu king maker. Namun, dia menegaskan bahwa dirinya dan seluruh kader menginginkan Prabowo maju sebagai kandidat presiden 2019.

“Jika di luar berkembang isu king maker, kami sebagai kader belum mengetahuinya. Dan kami juga berharap itu tidak terjadi, karena kami sangat menginginkan yang menjadi Capres dari Gerindra itu Pak Prabowo,” ujarnya. *** (nas/sap)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »