Pemilu 2019 Momentum Jaga Semangat Persaudaraan

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan tahun 2019 merupakan tahun politik. Untuk itu, ia berharap semua dapat menyambutnya dengan penuh semangat.

“Pemilu adalah sebuah perayaan kedaulatan rakyat, sebuah kompetisi untuk memberikan pilihan yang terbaik bagi rakyat kita,” ujar Airlangga dalam keterangan tertulis yang juga diterima Majalah Parlemen.com.

Partai Golkar, kata dia, ingin mengulang kembali pesan Presiden Jokowi bahwa pemilu bukanlah sebuah peperangan. Karena itu, ia mengimbau semua pihak untuk mencari persamaan, bukan mempertajam perbedaan yang ada.

“Kita jangan saling menyudutkan atau mencari kesalahan satu dan lainnya. Justru dalam momen pemilu yang penting nanti, kita harus saling membesarkan dan tetap menjaga semangat persaudaraan,” ujar dia.

Airlangga menambahkan, warna politik boleh berbeda. Namun pilihan itu tidak boleh menjadikan masyarakat Indonesia terpecah belah.

“Bendera kita boleh berwarna-warni, tetapi semua itu harus tetap di bawah naungan Merah Putih yang gagah dan abadi,” ujar Airlangga . (Majalah Parlemen/latif/dohan).

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »